Jumat, 09 November 2012

Sungmin Belum Lulus Universitas!!!

Diposting oleh Unknown di 07.00


Setelah Ryeowook dan Siwon lulus dari Inha University. Tanggal 22 Februari kemarin di Sukira, Sungmin dan Ryeowook membahas tentang kelulusan dongsaeng-nya Sungmin plus partner DJ Radio juga. Dan Sungmin mengaku kalau dia belum lulus KULIAH!!
SUNGMIN WANTS TO GRADUATE~!
Sungmin: Jadi sekarang kau sudah menjadi masters (sejenins sarjana)? kereen~!
Ryeowook: ya… Sekarang kau juga harus bekerja lebih keras Sungmin-sshi.
Sungmin: I need to graduate soon~! Ini sangat memalukan untukku, aku seorang idola, sekarang seorang Super Junior, aku punya ELF yang mencintai kita dari seluruh dunia, aku harus jadi contoh untuk semua orang, dan berhati-hati dengan semua sikapku. Namun inilah aku, BELUM LULUS DARI UNI~! AAhh… ini sungguh memalukan, aku sebaiknya harus lebih memperhatikan sekolah~!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ever Lasting Friends Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea