Jumat, 02 November 2012

Kona Beans Coffee Shop,Kafe Milik Keluarga Super Junior

Diposting oleh Unknown di 20.39

Kona Beans Coffee Shop,Kafe Milik Keluarga Super Junior

Apapun yang berhubungan dengan Super Junior memang selalu menarik perhatian fans-nya.Baru-baru ini yang menjadi perbincangan para ELF,julukan untuk penggemar Super Junior,adalah Kona Beans Coffee Shop yang dimiliki oleh ibu dari 3 anggota Super Junior yakni ibu Sungmin,Kyuhyun dan Leeteuk.
Sambutan hangat penggemar Super Junior ini sebenarnya sudah terjadi jauh sebelum kafe ini resmi dibuka.Beberapa hari sebelumnya,Leeteuk menulis status di akun twitternya mengenai kafe Kona Beans.Dia menuliskan,”tanggal 22 kemarin, ibuku, ibu Sungmin dan ibu Khyuhyun akan membuka cofee shop. Aku satu-satunya orang yang tidak tahu rencana ini. Katanya mereka akan membuka kafe itu di Apgujung”.
Tentu saja update ini mengundang mention yang bertubi-tubi dari ELF.Bahkan ada yang bertanya,”Kalau kita pergi kesana,apakah Leeteuk oppa akan membuatkan kita kopi?”.
Kafe ini berada di Sinsa-dong,Gangnam-gu,Seoul ini menjadi salah satu destinasi utama para Everlasting Friend yang ingin melihat dari dekat hal kecil yang terkait dengan kehidupan anggota Super Junior.Kona Beans yang merupakan franchise coffe shop dari Amerika ini dibuka pada bulan Januari lalu.
Daya tarik utama kafe ini adalah karena apabila kita beruntung,maka kita akan bertemu dengan satu atau dua personel Super Junior yang sedang singgah.Harapan itu bukanlah tidak mungkin terjadi karena beberapa fans SuperJunior sempat berhasil mendapatkan foto saat Leeteuk berbincang dengan ibu Kyuhyun di kafe.Tidak hanya itu saja,beberapa kali Sungmin juga bertandang ke kafe ini dan berbincang dengan ibunya.Bahkan,beberapa ELF yang datang ke Kona Beans berharap adanya kejutan dari personel Super Junior yang mengantar pesanan pengunjung ke meja mereka.
Aksesoris yang berhubungan dengan Super Junior juga terpasang di kafe ini seperti foto Kyuhyun dan Sungmin yang menempel di papan pesan kafe Kona Beans.Oh ya,adik laki-laki Sungmin,Sungjin,juga menjadi kasir di Kona Beans.Setidaknya jika kamu tidak bisa bertemu dengan Sungmin,kita bisa berfoto bersama dengan Sungjin,ibu Sungmin,Kyuhyun dan Leeteuk.Ibu ketiga personelSuper Junior ini memang terjun langsung mengurusi kafe.Mereka juga bersedia melayani para fans yang menginginkan foto bersama dengan mereka.Terbukti ada beberapa ELF sempat mengunggah foto itu di dunia maya.Menyenangkan bukan?
Desain Kona Beans ini bergaya simpel namun modern.Didominasi warna-warna coklat,hitam dan merah,kafe yang tak pernah sepi tersebut berisi banyak kursi untuk menampung para pengunjung.Beberapa sudut dihiasi dengan ornamen parket membuat suasana kafe ini menjadi lebih hangat.Di sebelah meja kasir terdapat etalase yang berisi aneka kudapan dan sovenir yang bisa kita beli.Layaknya tempat nongkrong anak muda,pengelola Kona Beans menyediakan Wi-Fi yang membuat kita bisa mengakses internet diselingi kopi dan sajian khas kafe ini.Di beberapa sudut kafe terdapat flat TV yang biasanya digunakan untuk menonton acara-acara TV yang melibatkan Super Junior.
Banyak yang bertanya,mengapa kafe asal Amerika ini dinamakan Kona Beans.Kona adalah biji kopi yang terkenal dengan aromanya yang kuat.Tak heran jika biji kopi yang hanya tumbuh di Hawai ini harganya sangat mahal.
Nah,jika kamu ingin mencicipi kopi di Kona Beans,kamu bisa menumpang bus nomor 2111 atau 143 dari Hyundai Apartment dan turun di depan Hanyang Police Station.Hanya butuh berjalan kaki sekitar 5 menit dari pemberhentian,kamu sudah bisa sampai ke Kona Beans.Kita juga bisa naik subway menuju Apgujeong Station dan keluar melalui pintu 2.Berjalanlah sekitar 10 menit,Kona Beans sudah menunggu kamu.
Source:wisata korea
Credit:IniSajaMo
Via: Thalita@Shinningsuju.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ever Lasting Friends Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea