Selasa, 16 Oktober 2012

Everlasting Friends (ELF)

Diposting oleh Unknown di 09.40
Entah apa yang ingin kutulis kali ini. Mungkin ini lebih kepada caraku menungkapkan perasaan. Sungguh hatiku ada untuk 13 tempat.

Pyuhngsaeng gyuhte isseulge (I do) Nuhl saranghaneun guhl (I do)

Nungwa biga wado akkyuhjumyuhnsuh (I do)

Nuhreul jikyuhjulge (My love)

Itu adalah penggalan lirik yang sangat kusukai. Lirik itu mengandung makna yang manis “Untuk menemanimu bersamamu selamanya , aku bersedia. Untuk mencintaimu , aku bersedia. Disaat salju dan hujan datang aku akan menujumu untuk melindungimu , aku bersedia. Jadikan aku satu-satunya yang melindungimu , cintaku” Aku meyukai melodinya dan aku mendengarkan lagu itu setiap hari. Sungguh yang menyanyikan telah mendapatkan hatiku. Merekalah yang membuat aku menyisakan 13 tempat dihatiku. Everlasting Friends adalah sebutan bagi orang-orang yang telah memberkan 13 tempat dihati untuk mereka seperti aku. Mungkin tidak terhitung berapa banyak orang yang mendengarkan lagu itu setiap hari seperti hal nya aku. Wajah mereka memenuhi kamarku itu sungguh! Kupandangi dengan hati setiap malam,berharap aku dapat menemui mereka walau hanya dalam mimpi. Ketika pagi hari jujur aku tak langsung mandi melainkan memutar suara-suara indah mereka. Aku makin tertawan. Aku suka mendengarkan lagu yang berjudul “No Other” lagu ini pun memiliki makna yang indah. Bila sedang bersemangat aku suka mendengarkan “Bonamana” namun kuingat ketika memutar lagu itu tetangga banyak yang menggerutu karena aku tak bisa menahan diri memutarnya dalam volume maksimal. Aku memilki dunia lain saat mendengarkan lagu mereka entah mengapa…aku tidak tau.

Kadang aku ingin membicarakan mereka pada orang lain,tapi banyak juga yang tak mengerti. Kadang ayahku mengomeliku jika aku membeli banyak majalah tentang mereka,namun untung ibuku suka ke-13 orang tersebut aku tau itu ! ada kalanya juga aku bosan. Namun kembali lagi pada saat awal aku tau mereka,awalnya sulit menyukai mereka. Semakin mereka sering muncul cintaku makin besar saja. Kini tidak ada lagi yang lebih indah daripada rasa syukur “memilki” mereka. Mereka tidak mengenalku,semua juga tau. Namun kurasa Everlasting Friends mewakili semua keraguan. Jika kita mengerti apa makna Everlasting Friends ,percayalah kita akan menjadi teman dekat mereka lebih dan lebih setiap hari. Rasa persahabatan tiada tara telah kurasa. Jika sahabat, kita tak akan menyakiti mereka. Kita semua tau mereka juga manusia dan punya masa depan masing-masing tetaplah menjadikan mereka “oppa” dihati kita. Kita teman dekat mereka,kita selalu mendukung mereka. Meskipun orang beranggapan berlebihan.

Lupakan yang sedikit melankolis,hmm…saat handphone-ku berbunyi terdengar lagu “Sorry Sorry Sorry Sorry…Naega naega naega meonjeo…Nege nege nege ppajyeo…Ppajyeo ppajyeo beoryeo baby” sampai nenekku hafal itu. Kadang-kadang aku menggantinya dengan “Oh my super girl…Ojik naui baby girl…Neoreul molla boneun geureon namjadeuri baboya” sungguh mereka ada dikehidupanku dengan nyata. Aku tidak tahu berapa lama lagi akau bisa menjalani hidup yang seperti ini. Jika pun aku tua nanti aku tetap mendengarkan lagu tersebut tapi mungkin yang lebih menyentuh seperti Let’s not,Hate u Love u,What If dan sebagainya. Mungkin ketika itu terjadi poster-poster yang kini terpajang sudah kusam bahkan menguning. Aku hanya akan menge-pack nya saja dan menyimpannya bersama kenangan –kenangan itu. Hingga saatnya aku membuka kenangan itu kembali dan menceritakannya kepada anak-anakku dan cucu-cucuku. Betapa indahnya kita merasa memiliki 13 sahabat yang luar biasa. Mereka adalah Leeteuk,Heechul,Hangeng,Yesung,Shindong,Kangin,Sungmin,Siwon,Eunhyuk,Donghae,Ryeowook,Kibum,dan Kyuhyun. Akupun tak melupakan 2 orang bagian dari mereka yaitu Zhou Mi dan Henry. Beruntungnya aku mempunyai oppa-oppa seperti mereka. Walaupun nanti mereka tidak seperti sekarang. Walaupun nanti mereka tidak bersatu dengan nama Super Junior. Ketika rambut mereka memutih dan suara mereka semakin serak. Perasaan memiliki mereka sebagai sahabat tidaklah hilang begitu saja. Cukuplah ingat pertama kali mereka menjadi sahabat kita. Itulah yang mereka inginkan dari ELF :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ever Lasting Friends Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea