Senin, 19 Agustus 2013

RYEOWOOK SUPER JUNIOR MENANGGAPI KOMENTAR NEGATIF DI ‘SUKIRA’

Diposting oleh Unknown di 08.48

Ryeowook menanggapi komentar negatif terhadap dirinya di ‘Super Junior Kiss the Radio’. Para member EXO menjadi tamu pada 13 Agustus di acara radio tersebut. Ryeowook pada saat itu menyanyikan lagu Fly to the Sky ”Missing You” duet dengan D.O , dan keduanya tampil dengan sempurna, Suara mereka saling
melengkapi.

Namun, rupanya, beberapa pendengar tidak berpikir begitu.
Telepon Ryeowook untuk SUKIRA mulai dibombardir dengan pesan yang menuntut Ryeowook untuk berhenti bernyanyi. Beberapa menyatakan bahwa D.O jauh lebih baik darinya, dan bahwa D.O tidak harus bernyanyi dengan Ryeowook lagi. Ryeowook kemudian
mengatakan melalui Twitter untuk merespon hal tersebut “Itu
benar-benar 2 jam yang mengejutkan. Memang benar bahwa ketika seorang sunbae dan hoobae bernyanyi bersama, itu memberatkan bagi keduanya. Aku tahu dia sangat dicintai, dan aku berharap dia akan diakui sebagai penyanyi lebih dari orang lain ^^ Ini adalah jalan yang bahkan aku khawatirkan, meskipun aku
sudah debut 8 tahun yang lalu. aku menanti untuk besok dan menghentikan kata-kata kasar kepadaku. aku berbuat baik “.
Setelah membaca tweet Ryeowook, baik ELF dan fans EXO
merasa sedih dengan apa yang terjadi. Mereka berkomentar “D.O dan Ryeowook adalah teman baik. Jangan membuat hubungan
mereka tidak nyaman”, “Keduanya memiliki suara yang indah .. “

Source: allkpop
rewritten : kidihae@koreanindo.net
via : Super Junior To E.L.F

via : https://www.facebook.com/FamilySparkyuINDO?fref=ts

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ever Lasting Friends Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea